Kamis, 30 Agustus 2012

About



SELAMAT DATANG DI KR BLOG 

             Admin di blog ini adalah seorang mahasiswa. Awalnya Ia bersekolah di SDN gudang 2, setelah itu berpindah ke SMPN 1 Cikalongkulon, kemudian setelah tiga tahun dia pindah lagi ke SMAN 1 Cianjur, dan sekarang sedang menempuh bangku kuliah di Universitas Jenderal Achmad Yani. Tepatnya di jurusan Informatika. Kosannya di pinggir kampus lantai 2 dan bisa dilihat dari depan gedung rektorat.
             Kamalluddin ramdani, seorang penulis yang cukup bertalenta (dikutip dari kata-kata seseorang). Penulis cerpen dan puisi yang akhir dari karya-karya kertas tersebut hanya bisa menjadi bungkus gorengan. Kadang labil dan sering terbawa suasana. Ia juga merupakan seorang penyanyi (di kamar mandi), rapper yang lebih sering membawakan lagu orang lain daripada lagunya sendiri (dikarenakan masih belum membuat lagu yang pas), guitarist di kamar tanpa adanya vokalis dan anggota band lainnya, programer handal yang bisa membuat tampilan "Hello word" pada sebuah program, editor gambar dan video yang hanya dinikmati oleh dirinya sendiri.
             Penting ga sih kalian baca ini? Saya juga pas baca lagi tulisan ini ngerasa tulisan ini ga penting. Tapi Saya lebih tertarik memperkenalkan diri dengan cara seperti ini. Sebenarnya bisa saja sih saya menuliskan data diri Saya seperti di bawah ini:

Nama                         :                                      Kamalluddin Ramdani
      Tempat tanggal lahir    :                                   Cianjur, 8 februari 1996
E-mail                        :                                 kamalluddinr@gmail.com
                 Akun facebook            :             https://www.facebook.com/ekkamalluddinramdani
  Akun Twitter               :                                https://twitter.com/ramdanikamal
     Id line                          :                                            kamalramdani46
Tapi terlalu sedikit dan ga ada bedanya dengan blog-blog lain diluar sana. Sekian perkenalan dari saya, salam kenal bagi KReader yang belum kenal, bagi yang sudah kenal saya dan nyempetin baca ini saya ucapkan terima kasih. Ini hanya perkenalan singkat, saya harap saya bisa mengenal lebih jauh anda dan kita bisa mengenal satu sama lain lebih dalam. Sedalam sumuurr!! '_' maaf kebawa suasana. Sekian postingan yang super garing ini. Tak ada hari tanpa minum, dan tak ada air tanpa adanya mata. Mata air.  


Sok Ganteng Ceritanya